Thursday, April 1, 2010

Mendapatkan Dollar Dari LinkFromBlog

LinkFromBlog adalah merupakan salah satu program Paid To Review (PTR) yang dapat membuat blog kita penghasil dollar. caranya kerjanya juga sama dengan program PTR lainnya dan pendaftarannya juga mudah. Tetapi bila dibandingkan dengan PTR yang lain, memang bayarannya emang sedikit kecil. Pembayarannya dilakukan mealui paypal.



Tidak seperti paid review lainnya, LinkFromBlog ini akan memberikan bonus atas blog yang kita daftarkan yang besarnya tergantung dari peringkat blog kita tersebut. Semakin tinggi peringkatnya maka semakin besar pula nilai bonusnya, mulai $3 hingga $6. Namun sebelum mendapatkan bonus tersebut, kita harus melakukan review yang harus kita posting dengan syarat-syarat yang ditentukan LinkFromBlog. Bisa kita bayangkan, seandainya kita mempunyai 10 blog dengan rank yang bagus maka kita dapat mengantongi bonus antara $30 hingga $60.

Buy blog reviews
LinkFromBlog mempunyai keunggulan jika dibanding PTR lain, selain menerima blog yang berbahasa indonesia, me-review pun juga diperbolehkan menggunakan bahasa indonesia. Tentu ini bisa jadi kemudahan bagi yang kurang bisa berbahsa inggris.

Selain itu, LinkFromBlog juga menerima blog dengan Page Rank 0. So, bila tertarik untuk mendaftar silakan klik banner dibawah ini :

Buy blog reviews

No comments:

Post a Comment